Kitab Mujarobat, Referensi Terlengkap Ilmu Pengobatan & Penyembuhan Islam

Kitab Mujarobat
(Pengobatan Spritual Islam Terlengkap)

Kitab Mujarobat ini ditulis oleh ulama terkemuka asal Mesir yang hidup sekitar abad 17 Masehi, Syekh Ahmad Dairabi. Beliau ulama yang cukup produktif menulis buku, antara lain kitab Ghayatul Maqshud liman Yata’atha al-‘Uqud, Fathul Mulk al-Jawwad, dll. Diambil dari bahasa Arab yang artinya “Amalan-amalan manjur” (Mujarobat), kitab ini disusun berdasarkan pengalaman spiritual dan pengobatan beliau plus dari pengalaman ulama-ulama sebelumnya.

Di kalangan pesantren, kitab langka ini sangat terkenal dan banyak dipakai untuk membantu orang-orang yang mengalami musibah, cobaan, kesulitan, hingga mereka yang ingin mencapai kebahagiaan dan kesuksesan sehari-hari.

Dengan segala kontroversi yang ada, Kitab Mujarobat ini diwariskan secara turun temurun dari generasi ke generasi. Isinya sangat aplikatif perihal doa-doa, amalan-amalan, wirid, rajah, azimat untuk keperluan pengobatan, bela diri, perisai keselamatan, kelancaran rezeki dan usaha, serta berbagai urusan lainnya.

Banyak manfaat, kemudahan dan berkah yang bisa didapatkan dengan mengamalkan isi kitab ini. Lebih dari itu, untuk mengamalkan kitab ini pun tidak dibutuhkan banyak syarat. Hanya butuh keyakinan dan keistikamahan.

Kitab Mujarobat Referensi Terlengkap Ilmu Pengobatan dan Penyembuhan Islam
Kitab Mujarobat Referensi Terlengkap Ilmu Pengobatan dan Penyembuhan Islam

Keterangan;
Cover : Hard Cover
Jenis Kertas : Book Paper
Penulis : Syekh Ahmad Dairabi
Tebal : 660 Halaman
Ukuran : 15 x 23 cm

Harga : Rp. 187.000,-
Order : SMS/WA 081804440093 (Toko Buku Ma’had Solo)


Buku dan Kitab di Toko Ma'had Solo
Buku dan Kitab di Toko Ma’had Solo

Ingin bertanya permasalahan Agama? Kirimkan pertanyaan Anda kepada Tim Asatidz Tafaqquh Nyantri Yuk, klik http://tanya.nyantriyuk.id

BERBAGI YUK!
  •   
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Silahkan disukai dan dibagikan, insya Allah bernilai ibadah, dan jadikan ladang pahala dalam menginfaqkan ilmu-ilmu Syari'ah. Hamba yang menunjukan kebaikan kepada orang lain maka dia juga akan mendapatkan pahala seperti orang yang melakukan kebaikan tersebut. Syukron :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *